Jumat, 05 November 2010

Mantan anggota Ft Island Oh Won Bin untuk membuat debut solo dengan rilis digital



Oh Won Bin, yang telah mundur dari F.T.Island awal tahun lalu karena perbedaan musik, akan membuat cerdas solo.


Meskipun ia telah menyanyikan sebuah lagu untuk "You're Beautiful" OST setelah meninggalkan F.T. Island, ini akan menjadi debut resmi sebagai penyanyi solo.


Agensi-Nya, FNC Musik, menyatakan, "Oh Won Bin akan memulai debut setelah mempersiapkan selama dua tahun. Dia selalu diwujudkan musiknya sendiri sejak debut FT Island, dan ini single digital akan menjadi hasil pertama itu ".


Single baru, "I Love You, Aku cinta kamu", berharap untuk mengesankan pendengar dengan yang brilian diatur melodi; Brown Eyed Girls 'Miryo juga akan menjadi tamu-vokalis untuk trek.


Oh Won Bin diekspresikan melalui agen-nya, "yang diinginkan aku untuk bertemu fans saya tetapi sebaliknya siap untuk merilis musik yang bagus. Anda telah menunggu hampir 2 tahun jadi, saya akan berusaha paling keras saya untuk menunjukkan yang terbaik. "


Single barunya, "I Love You, Aku cinta kamu", akan tersedia pada tanggal 11 November.




CREDIT; nanunmaro @ allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar