Minggu, 28 November 2010

FT Island's Lee Hongki diperlakukan penggemar minuman


 
Situasi yang tidak terduga terjadi ketika FTIsland Lee Hongki berada di tempat rekaman.

Itu adalah adegan yang menghangatkan hati ketika ia diperlakukan penggemar untuk minuman.

Sebuah situasi tak terduga terjadi di panggung rekaman pertama untuk "Allah Memasak" yang akan mulai mengudara pada tanggal 26 bulan ini melalui TV kabel, Y-STAR. Sementara berkeliling toko restoran terkenal "Spicy beras BEST3 kue" dekat Mapo dan Hongdae, toko diblokir oleh penonton dari dalam.


Pemilik toko menyatakan bahwa jika ia adalah untuk meminjamkan ruang tersebut kepada tim syuting untuk keperluan rekaman, itu akan merepotkan bagi pelanggan dan beberapa mungkin tidak setuju untuk difilmkan. Oleh karena itu, rekaman dihentikan setengah jalan.


Oleh karena itu, Lee Hongki, Jeong Jun Ha, Ki Kim, Kim Byung-Wan dan Kim Shin Young berkumpul di bawah payung tabel toko kenyamanan untuk membahas tentang toko restoran. Pada saat ini, fans yang berkumpul di sana dan bersedia menunggu meskipun cuaca sangat dingin. Mereka mengatakan "Kami sangat bersyukur bahwa begitu banyak penggemar datang untuk melihat kita bahkan dalam cuaca dingin.". Kemudian, mereka langsung membeli minuman untuk semua orang dan sikap ini menghangat tempat itu.


Hanya karena gerakan ini tak terduga dari Lee Hongki, penggemar mulai membahas semangat bahwa "Dia tampan dan juga sangat murah hati", "Saya sangat senang bisa mengkonsumsi minuman yang dibeli Oppa!!", "Hatiku tidak terasa dingin lagi seperti yang hangat karena dia ".



Source: Newsen
Korean to Chinese Translations: 菜菜N @ FTI1ST
Chinese to English Translations: multiplylove @ Silh0uette

Tidak ada komentar:

Posting Komentar