Jumat, 05 November 2010

Lee Hong Ki mengaku pernah berkelahi dengan FT Island bandmates



F.T. Island vokalis Lee Hong Ki tampil sebagai bintang tamu pada siaran 30 Oktober tentang KBS '"Oh! My School ". Sedangkan pada program ini, ia berpartisipasi dalam acara segmen "Konferensi Pers Praktek", di mana MC Park Myung Soo bertanya, "Apakah Anda pernah berkelahi dengan anggota lain?" Lee jujur menjawab, "Aku punya."

Lee terus mengejutkan para tamu ketika ia mengaku, "Aku bertengkar tinju dengan anggota saya ... Namun, setelah itu, hubungan kami telah menjadi lebih kuat."


Tamu Tony An juga bertanya, "Apakah Anda bertengkar dengan anggota Anda selama HOT Anda hari? ", yang ia juga jujur menjawab," Ya ".


Sementara itu, Lee Hong Ki terungkap pada penampilan variety show sebelumnya kebenaran di balik bagaimana dia menjadi bagian dari FT Island. Dia berkata, "Aku telah dieliminasi selama audisi untuk FT Island awalnya karena tinggi saya di bawah 180 cm, tapi aku mendapat telepon satu tahun kemudian dan diterima. "


Source + Photo: Seoul Newspaper NTN
Credit: sak019 @ allkpop 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar