Kamis, 18 November 2010

Hongki Lee FT Island Mendukung mantan Anggotanya Oh Wonbin




FT Island's Lee Hongki berdiri untuk mendukung mantan tim anggota, Oh Wonbin, kegiatan solo.


Lee Hongki baru-baru ini menulis di twitter nya, "anggota Ex-FTIsland, debut Oh Wonbin! Semua yang terbaik! Fighting! "


Pesan mendukung Lee Hongki memberinya fans FT Island arti yang berbeda. Oh Wonbin meninggalkan band awal tahun lalu. Ini adalah sepotong berita mengejutkan kepada para penggemar karena penarikan mendadak. Desas-desus itu bahwa anggota tim memiliki perbedaan pendapat dan penggemar yang bingung dengan situasi. Namun, fans sekarang senang melihat pesan bahwa Lee Hongki tertinggal di RT-nya untuk mendukung bekas anggota timnya.


Oh Wonbin bekerja keras pada comeback baru-baru ini juga untuk membersihkan masa lalu kesalahpahaman. Dia mengatakan pada sebuah wawancara dengan Sports Hankook, "kiri band saya karena saya ingin melakukan musik saya sendiri. Ini semata-mata keputusan saya sendiri. Para anggota menghormati keputusan saya dan mendukung saya. Kami telah menjaga dalam kontak bahkan setelah saya meninggalkan band. "


Oh Wonbin merilis single baru "I Love You, I Love You" pada tanggal 11. Lagu ini memperoleh banyak kepentingan dengan itu lagu-lagu balada sedih serta Brown Eyed Girls anggota, raps Miryo's.


Credit: Sports Hankook
Translation: ying1005@withtreasures
Please take out with Full credits, Thank you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar