Sabtu, 06 November 2010

Lee Hongki, “Song Hyekyo Knows My Existence Too”



FT Island's Lee Hongki ditampilkan kasih sayangnya untuk aktris Song Hyekyo.

Di "Happy Birthday" program baru-baru ini ditayangkan, Lee Hongki mengatakan bahwa, "Saya merasa terhormat bahwa Song Hyekyo tahu keberadaan saya." Dia juga bergeser ke salon yang sama seperti Song Hyekyo baru-baru ini, tetapi disayangkan bahwa ia tidak memiliki kesempatan untuk belum bertemu dengannya.

"Saya menerima telepon dari manajer Song Hyekyo baru-baru ini. Dia berterima kasih padaku karena mengatakan bahwa Hyekyo adalah tipe ideal saya dan bahwa dia tahu tentang keberadaan saya, "kata dia sambil tersenyum. MC Lee Kyungkyu menanggapi dengan mengatakan, "Lalu apa yang akan terjadi pada anak saya?"

Menurut Lee Kyungkyu, putrinya Yerim adalah penggemar besar Lee Hongki. Lee Hongki berkata, "Bahkan, Lee Kyungkyu telah memanggil saya 'Lee-Seobang' dan telah diambil dari perawatan saya. Saya juga mendengar bahwa putrinya cukup. "Lee Kyungkyu melanjutkan dengan mengatakan," Dia sama seperti gaya Hyekyo's Song, "dan meledak semua orang tertawa.

Penyanyi Tae Jin Ah, Song Daekwan, FT Island Lee Hongki, F (x) 's Luna dan MBLAQ Lee Joon yang ditampilkan pada episode "Happy Birthday"....


Credit: TV Report
Translation: ying1005@withtreasures

Tidak ada komentar:

Posting Komentar