Jumat, 12 November 2010

FT Island Hold Concert in Taiwan on Christmas, 2 Different Phases of Ticket Sales

Selama tahun ini Natal, para penggemar Hallyu pasti tidak akan bosan sama sekali, karena kelompok idola populer / band, FT Island, telah dikonfirmasi (melalui Warner Music) untuk konser di Taiwan pada 25,12 (Natal). Akan ada dua fase yang berbeda / tahap untuk mendapatkan tiket, yang pertama dimulai pada tanggal 10, melalui situs resmi Warner Music, tetapi itu hanya terbatas sampai 1000 tiket untuk PrimaDonnas Anggota VIP Club, sedangkan tahap kedua penjualan tiket ( dimaksudkan untuk masyarakat umum) akan dimulai pada 20.


Selama Februari tahun ini, ketika FTIsland pertama kali tiba di Taiwan untuk fanmeet, itu menciptakan keributan. Kali ini, FTIsland adalah kembali di kota untuk konser, dan vokalis, Lee Hongki menyebutkan bahwa dia berharap untuk menghabiskan Natal di Taiwan. Meskipun mereka tidak bisa berbicara dengan baik di Cina, mereka berjanji untuk mandi banyak kasih di antara orang Cina / fans Taiwan selama konser. Dia bahkan berkata, "Ketika saatnya tiba, kita pasti akan menyanyikan lagu Cina" 牵着 妳 的 手 ", dan menciptakan kehangatan di antara para fans!"
Ketika mereka sebelumnya mengadakan konser mereka di Seoul, selain para penggemar dari seluruh dunia yang muncul, mereka sesama industri-mate, SS501 Kim Kyu Jong dan Super Junior Heechul, laki-laki bintang Lee Sunggyu serta pemain utama "Rahasia Drama" semua semua juga muncul di tempat konser untuk mendukung FTI. FTI's Taiwan Concert sementara ditetapkan pada tanggal 25 Desember di (台北 南港 展览馆), dan ada lima set harga tiket, ditetapkan pada 4600TWD, 4000TWD, 3500TWD, 2500TWD, dan 1500TWD. penjualan tiket / detail dapat diperoleh dari Warner Music.

        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar