Minggu, 07 November 2010

Lee Hongki Dibayar Perhatian ke Image-Nya di Penerbangan



Anggota FT Island, Lee Hongki, bersama dengan pemirsa sebuah cerita yang menarik dari seorang penggemar di "Happy Birthday" program yang disiarkan pada tanggal 13.

Lee Hongki mengungkapkan bahwa, "Itu selama tur Asia kami, ketika kami mengambil penerbangan ke Thailand. Ada penggemar di luar negeri duduk di samping saya. Dia berbicara kepada saya dan bahkan memberi saya hadiah. Aku harus mencatat gambar saya seluruh penerbangan 7 jam. "


Ia melanjutkan, "Itu adalah penerbangan panjang tapi aku tidak bisa tidur. Saya harus makan hati-hati dan membuat sebuah titik untuk menyeka tangan saya dengan handuk basah yang diberikan. Aku Bahkan manyalakan notebook saya dan pura-pura menulis lirik..:D 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar