Jumat, 12 November 2010


Jung Yong Hwa on 10asia Idol Encyclopedia “10+idol”



majalah '10asia 'baru-baru ini menerbitkan majalah idola mereka sendiri, "10 + Idol", yang menampilkan Idol terbesar yang telah mewakili hiburan Korea pada tahun 2010.

Tentu, Idol yang dipilih hanya mencerminkan pendapat majalah.

Buku ini berisi berbagai artikel, wawancara, dan gambar kegiatan idola sepanjang tahun. Memang, majalah ini dengan bangga menyatakan dirinya sebagai "buku 2010 putih idola / ensiklopedia."

16Idol  berbeda terwakili di dalam halaman-halamannya: SHINee, Taeyang, Jay Park, Rain, 02:00, SNSD, TOP, Wonder Girls, f (x), Jung Yong Hwa, miss A, B2ST, MBLAQ, RAHASIA, INFINITE, dan Orange Carmel .




Profil idola masing-masing telah dicatatkan, bersama dengan menyenangkan, lucu pertanyaan yang bertujuan untuk mengungkapkan lebih banyak tentang kepribadian mereka dan latar belakang.
Dengan berhala memimpin tren K-pop baru Hallyu di Asia dan dunia, 10asia menyatakan, "Melihat berbagai aspek berhala setiap tahun melalui '10 idola 10Asia's + 'akan memungkinkan ini menjadi salah satu buku sejarah idola terbesar Korea Selatan di masa depan. "

Mulai hari ini, "10 + idola" dapat dibeli untuk 9.900 KRW ($ 8,90 USD) melalui berbagai situs belanja online, termasuk yes24, Interpark, Aladdin, Street 11, Gmall, dan Gmarket.



Source: 10asia
Credit: VITALSIGN @ allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar